Lulu Puruhita Resindra

Foto saya
SOLO, Indonesia
tweet : @pururures fb : Lulu Puruhita Resindra

12.10.2011

KAMU, AKU


 
            Kita punya banyak kesamaan. Mulai dari makanan kesukaan sampai cara pandang.
Kamu, aku sama-sama suka jus melon. Alesannya simple, karena melon itu banyak kandungan airnya.
Kamu, aku paling suka ketawa. Entah apa penyebabnya.
Kamu, aku suka banyak hal yang dilakuin sama-sama.
Kamu, aku gabisa kalau sendirian. Karena kayak orang hilang, kalau harus kemana-mana sendirian.
Kamu, aku paling suka hujan.
Kamu, aku paling gak suka dicuekin.
Kamu, aku saling jaga satu sama lain.
Kamu, aku sama-sama saling tahu. Apa yang aku rasa, dan apa yang kamu rasa.
Masih banyak lagi tentang kamu, aku yang selalu bersama…. Dulu.
            Sekarang, bedanya… kamu, aku Cuma satu. Walau aku akui, masih banyak hal tentang kita yang gak sejalan. Tapi itu smua bisa kita lewatin sama-sama. Kta masih bisa cari jalan tengah buat kita. Cuma satu hal ini yang gak bisa kita lewati.
            Kamu, aku beda dunia kini. Aku masih bernafas, dan kamu tidak lagi.
Itu yang membuatku sadar, jarak antarakita kini terlalu rentang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar